BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Moon Chae Won Tetap Mempesona di Buku Album SMA

Share on :
moon-chae-won
Aktris cantik Moon Chae Won tampaknya mampu menarik hati banyak penggemar drama Korea lewat aktingnya diNice Guy.Sebuah foto yang diunggah di sebuah media online memperlihatkan dirinya di buku album SMA – nya dulu cukup heboh karena Moon Chae Won tetap mempesona.
Moon Chae Won memakan seragam SMA – nya, yaitu kemeja putih dengan rompi warna hitam. Masih tetap dengan potongan rambut sebahu yang dipertahankannya sampai sekarang, Moon Chae Won kecil memandang sayu ke hadapan kamera. Kulitnya yang putih bersih menambah kecantikannya.
moon-chae-won-sma
Netizen yang melihat foto ini langsung mengakui jika kecantikan Moon Chae Won adalah asli tanpa operasi plastik. Wajahnya yang sayu dan lugu menambah keimutan yang tetap melekat didirinya sampai sekarang.
“Dia terlihat innocent dan lugu,” ungkap seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Dia tak banyak berubah,” tambah netizen lain.
Moon Chae Won saat ini sedang menyelesaikan drama Korea yang dibintanginya bersama aktor tampan, Song Joong Ki dan aktris Park Shi Yeon, Nice Guy. Moon Chae Won memerankan karakter Seo Eun Gi, seorang pewaris perusahaan besar yang harus menerima kenyataan jika ibu tirinya (Park Shi Yeon) hanya mengincar harta mendiang ayahnya. Seo Eun Gi kemudian jatuh cinta kepada Kang Ma Ru (Song Joong Ki) yang ternyata hanya memanfaatkannya untuk membalas dendam pada mantan pacar yang tak lain adalah ibu tirinya sendiri.

         ‘Nice Guy’ hadir setiap Rabu dan Kami di stasiun televisi Korea, KBS 2.


Source

0 komentar on Moon Chae Won Tetap Mempesona di Buku Album SMA :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar