BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Nikita Mirzani Kemabali Pacari Suami Orang

Share on :
nikita-mirzani
Nikita Mirzani yang saat ini masih mendekam di ruang tahanan kembali tersandung masalah lain. Artis penuh sensasi ini memang diketahui berpacaran dengan Edo, pria yang beberapa kali mengunjunginya di penjara. Tapi siapa yang menyangka bahwa rupanya Edo masih berstatus suami orang.
Kabar ini mencuat setelah seorang wanita bernama Fitri mengungkapnya pada media. Ia mengaku terkejut saat menonton tayangan infotainment dan melihat suaminya mengunjungi Nikita Mirzani di penjara sebagai seorang kekasih.
“Saya juga kaget pas tahu, ternyata pacar Nikita itu suami saya. Saya tahunya dari infotaiment,” ujar Fitri seperti dilansir Okezone.
Fitri lantas menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Edo memang tengah bermasalah. Ia pun mengaku sudah pisah rumah dengan kekasih Nikita tersebut. Namun Fitri menegaskan bahwa bagaimanapun juga mereka belum resmi bercerai, sehingga Edo masih menjadi suami sahnya.
“Saya memang sudah pisah rumah. Yang pasti belum ada paper di tangan saya atau gugatan apapun. Edo masih suami saya,” tegasnya.
Walau begitu Fitri mengaku bahwa ia sudah tahu mengenai hubungan Nikita dan Edo, hanya saja saat itu Fitri mengenal Nikita sebagai rekan bisnis suaminya.
“Dia (Edo) sempat SMS-in saya, katanya itu pure masalah bisnis. Saya sih belum nelefon, saya juga belum ngehubungin keluargannya,” kata Fitri. “Kalau sama Nikita sih saya tidak kenal. Saya juga nggak tahu apakah Edo sering jalan sama Nikita atau nggak setelah saya pisah rumah dengan mas Edo.”
Source 

0 komentar on Nikita Mirzani Kemabali Pacari Suami Orang :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar