BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

One Direction Terancam Diculik Gangster, Bodyguard Dipersenjatai

Share on :
one direction
One Direction berencana mengadakan tur di Amerika dan Meksiko, namun rupanya rencana ini mengandung resiko yang mungkin bisa membahayakan para personel boyband tersebut. Merasa ada ancaman kejahatan terhadap One Direction, sang manajer pun meningkatkan perlindungan dengan cara mempersenjatai para bodyguard mereka.
“Mereka adalah boyband terbesar di dunia. Bila bos mereka bilang kami butuh senjata, maka kami harus memiliki senjata,” kata perwakilan dari pihak keamanan pribadi One Direction.
Keputusan ini tentu saja diambil bukan tanpa alasan. Pihak keamanan juga mengungkapkan bahwa beberapa lokasi tur One Direction adalah tempat yang berbahaya. Meksiko misalnya, tempat ini kerap disebut-sebut sebagai wilayah yang berbahaya karena di sana terkenal akan aktivitas geng-nya, termasuk penculikan.
 ”Mereka akan pergi ke sejumlah tempat-tempat berbahaya di dunia,” ujarnya. “Ada banyak ancaman di sana, kemungkinan terburuk adalah ada sebuah geng yang ingin menculik mereka. Tapi hal itu tak akan kami biarkan terjadi.”
One Direction dijadwalkan akan mengadakan tur di Meksiko pada tanggal 9 Juni tahun depan. Sementara itu, boyband tersebut saat ini masih bersiap-siap untuk merilis album terbaru mereka yang berjudul Take Me Home, setelah sebelumnya sempat meluncurkan dua single andalan mereka, Live While We’re Young dan Little Things.

Source

0 komentar on One Direction Terancam Diculik Gangster, Bodyguard Dipersenjatai :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar