BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Park Bom dan Minzy 2NE1 Potong Cepak Rambutnya

Share on :
2ne1
Setelah Dara 2NE1 yang menunjukkan gaya rambut baru, di tahun 2012 ini Park Bom dan Minzy 2NE1 pun memilih untuk merubah gaya rambutnya dengan memotong cepak.
park-bom
Park Bom lebih dulu ketahuan dengan potongan baru rambutnya itu. Di sebuah media online beredar foto dirinya yang sedang berada di suatu tempat mirip bandara Incheon Korea sedang berjalan dengan memakai kaos polos warna ungu dan sebuah tas kecil. Bom berjalan dengan menunduk dan terlihat jelas rambutnya dipotong pendek di atas bahu dengan warna kuning kemerahan.
Sementara Minzy yang sudah biasa dengan rambut pendek, memotong lebih pendek lagi rambutnya. Ia bahkan berani memilih warna ungu sebagai warna rambut. Potongan dan warna baru rambut Minzy membuatnya terlihat lebih muda.
2ne1-1
Netizen yang mengetahui perubahan gaya rambut kedua personel 2NE1 ini tak sepenuhnya percaya jika mereka menggunakan rambut asli. Tetapi banyak juga yang memuji penampilan baru mereka yang menjadikan mereka terlihat lebih fresh. Bahkan ada netizen yang meminta sang leader, CL untuk ikut mengubah gaya rambutnya.

 “Itu asli atau wig?”ungkap seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Gaya baru rambutnya sangat menarik. Saya menyukainya,” timpal netizen yang lain.
2NE1 akan mengadakan konser di Indonesia pada 24 November 2012 besok dalam rangkaian tur ‘New Evolution World Tour 2012‘ yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta dengan promotor Big Daddy.

Source

0 komentar on Park Bom dan Minzy 2NE1 Potong Cepak Rambutnya :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar