BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Robert Pattinson Dibantu Leonardo DiCaprio Untuk Berhenti Merokok

Share on :
Robert Pattinson
Robert Pattinson akhirnya memutuskan untuk menghentikan kebiasannya merokok. Namun seperti kebanyakan pecandu rokok yang ingin berhenti, kekasih Kristen Stewart ini mengaku kesulitan hidup tanpa rokok. Tapi berkat bantuan Leonardo DiCaprio, Rob pun bisa menjauhi rokok. Apa rahasianya?
Aktor Twilight Saga ini memang tidak sepenuhnya meninggalkan kebiasaannya merokok, namun saat ini Rob tidak lagi menggunakan rokok asli, melainkan menggunakan sebuah alat rokok palsu (rokok elektrik) yang direkomendasikan oleh Leonardo.
Kedua aktor Hollywood ini memang dikabarkan punya hubungan baik sejak diperkenalkan oleh Reese Whiterspoon. Seorang sumber bahkan menyebutkan bahwa Rob sudah menganggap Leonardo sebagai panutan. Mungkin karena itulah Rob mau melakukan saran Leonardo untuk menggunakan rokok elektrik.
Rob yang kecanduan rokok memang sudah sempat menghentikan kebiasaan buruknya tersebut beberapa waktu lalu. Namun kabarnya, saat Kristen Stewart ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders, Rob akhirnya kembali merokok seolah untuk menghilangkan frustasinya.
Sekarang Rob kembali bertekad untuk menjauhi rokok, dan keputusan ini didukung penuh oleh sang kekasih. Bahkan, Kristen yang juga pecandu rokok ini memutuskan untuk tidak merokok lagi sebagai bentuk dukungannya terhadap Rob.
“Saat ini Kristen mungkin berada dalam kondisi kesehatan terbaik dalam hidupnya, terima kasih pada Rob. Kristen tidak merokok lagi. Dia berusaha suportif terhadap keputusan Rob yang ingin berhenti merokok,” ujar sebuang sumber. “Kristen tak suka rokok elektrik, jadi dia memilih berhenti total.”
Source

0 komentar on Robert Pattinson Dibantu Leonardo DiCaprio Untuk Berhenti Merokok :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar