BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Rihanna Unggah Foto Seksi di Twitter Untuk Goda Chris Brown?

Share on :
Rihanna
Rihanna terkenal sebagai salah satu artis yang kerap mengunggah foto seksinya di media sosial seperti Twitter. Namun banyak menduga bahwa semua itu ia lakukan untuk menggoda Chris Brown agar penyanyi tersebut tertarik dan kembali padanya lagi.
Baru-baru ini Rihanna juga kembali mengupload fotonya yang tengah memakai bikini di samping sebuah kolam renang. Tak pelak lagi, artis berusia 24 tahun inipun menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi. Ia juga mengaku sedang merayakan album ketujuhnya, Unapologetic, yang rencananya akan dirlis pada pertengahan November nanti.
“Kami punya perayaan… kami sudah punya albumnya! #Unapologetic,” ujarnya di Twitter.
Belum lama ini, Rihanna juga sempat mengupload sebuah foto hot lainnya seolah ingin memberitahu Chris Brown bahwa ia adalah wanita terseksi yang pernah dipacarinya.
Dalam foto yang ia unggah, Rihanna tampaknya baru bangun tidur. Ia mengenakan kerudung hijau transparan ala pengantin pernikahan, namun tampil topless hanya dengan tangan yang menutupi dadanya. Dengan pose seperti itu, Rihanna mungkin akan berhasil menggoda Chris Brown.
Foto itu sendiri diambil saat pagi hari setelah malam sebelumnya Rihanna berpesta pora bersama teman-temannya untuk merayakan Halloween. Dalam pesta itu, Rihanna memang mengenakan kostum hijau yang terlihat seksi. Ia pun merayakan Halloween bersama Chris Brown, Pariz Hilton, dan Lindsay Lohan.

Source

0 komentar on Rihanna Unggah Foto Seksi di Twitter Untuk Goda Chris Brown? :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar