BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Nicolas Cage Resmi Gabung Di The Expendables 3

Share on :
nicolas-cage-expendables
Team “The Expendables” kedatangan satu anggota baru di film ketiganya. Member baru tersebut tak lain adalah Aktor yang juga sering memerankan film action, Nicolas Cage (Ghost Rider).
Nicolas Cage dikabarkan akhirnya telah resmi menandatangani kontrak kerjanya untuk turut berperan dalam film ini.
Ia memang telah lama dirumorkan akan bergabung di film ini, namun sebelumnya saat dikonfirmasi, Cage kelak tak mengakui dan merahasiakan hal tersebut.
Kabar mengenai kepastian bergabungnya Cage ini justru akhirnya baru saja diperoleh dari pimpinan The Expendables yakni Sylvester Stallone  :
“Kami saat ini sedang menyiapkan semuanya. Nicolas Cage telah resmi bergabung, Ia adalah aktor yang akan menjadi anggota yang sangat cerdas dari kelompok ini. Selanjutnya semoga Kami juga bisa mengajak Harrison FordWesley Snipes dan Mickey Rourke.”
Nicolas Cage akan bergabung bersama team “The Expendables” dari film sebelumnya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, dan kemungkinan Arnold Schwarzenegger juga Bruce Willis.
Selain The Expendables 3, pihak Produser juga akan menyiapkan The Expendables versi wanita yang akan diperankan oleh jagoan-jagoan wanita hebat dalam film action. Sudah siap dengan aksi mereka?

Source

0 komentar on Nicolas Cage Resmi Gabung Di The Expendables 3 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar