BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Samsung Galaxy S III Smartphone Paling Laku di Dunia

Share on :
Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy S III kini menjadi smartphone paling laku di dunia. Berdasarkan temuan Strategy Analytics, ponsel pintar tersebut diperkirakan terjual 18 juta unit pada kuartal ketiga tahun ini. Demikian tulis Reuters.
Sementara itu iPhone 4S dari Apple hanya mampu terjual 16,2 juta unit pada kuartal yang sama.  Dengan total penjualan belasan juta tersebut, Samsung membukukan laba sekitar USD 7,3 miliar dari bulan Juli hingga September 2012.
Samsung Galaxy S III sangat populer bagi konsumen di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Namun analis memerkirakan jika ponsel terbaru Apple iPhone 5 bakal merebut kembali posisi Samsung Galaxy S III untuk kuartal selanjutnya.
“Samsung Galaxy S III menjadi primadona di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Namun iPhone 5 kemungkinan besar akan kembali ke posisi puncak di sisa kuartal tahun ini,” ujar Neil Mawston.
Jika berbicara persaingan antara Samsung Galaxy S III vs iPhone 4S, pada bulan September lalu ponsel pintar Samsung ini juga berhasil mematahkan dominasi iPhone 4S setelah bertahtah selama 10 bulan.
Diluncurkan Oktober tahun lalu, iPhone 4S mendominasi penjualan baik retail maupun sistem bundling operator. Motorola yang merupakan langganan top selling di Amerika Serikat dipaksa mengakui keunggulan produk Apple tersebut.
Sementara itu Samsung Galaxy S III pernah pula menorehkan rekor terjual 20 juta unit dalam tempo 100 hari. Dengan promosi yang super maksimal, kala itu Samsung ingin mentasbihkan jika Samsung Galaxy S III adalah ponsel ‘sempurna’ Android dan terlengkap hingga saat ini.

Source

0 komentar on Samsung Galaxy S III Smartphone Paling Laku di Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar