BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Share on :
nice guy 2012
Drama Korea Nice Guy telah memasuki episode 17 dan 18 pekan ini. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Kang Ma Ru (Song Joong Ki), Seo Eun Gi (Moon Chae Won) dan Han Jae Hee (Park Shi Yeon)? Simak sinopsis ‘Nice Guy’ episode 17 berikut ini.
Di episode sebelumnya Seo Eun Gi dengan secara mengejutkan mengakui dihadapan dewan direksi jika dirinya terkena amnesia dan sedikit kerusakan otak. Eun Gi meminta maaf dan menyatakan bersedia mundur dari jabatan Co CEO Tae San.
Sebelum menghadiri rapat dewan direksi, Eun Gi melihat sebuah dokumen di meja kerjanya yang menyebut jika seseorang yang ditabraknya saat kecelakaan maut adalah Kang Ma Ru, kekasihnya sendiri. Eun Gi kemudian mendapat syok yang hebat sehingga membuatnya sedikit collapse. Tapi justru itu membuat semua ingatannya sebelum kecelakaan terjadi kembali.
Eun Gi kemudian merencanakan untuk tetap menggelar upacara pernikahan dengan Kang Ma Ru meski dia sudah mengingat semuanya. Eun Gi berencana akan membalas dendam pada apa yang telah Kang Ma Ru dan Han Jae Hee lakukan pada hidupnya dan ayahnya.
niceguy
Di hari pernikahan, Kang Ma Ru yang tak sengaja mengetahui jika ingatan Eun Gi sudah kembali melarikan diri dari acara. Ia tak datang di saat Seo Eun Gi menantinya dengan gaun pengantin warna putih yang membuatnya terlihat sangat cantik.
Nice-Guys-Korean-Drama_Moon-Chae-Won
Namun di tengah acara, tiba – tiba suatu berita mengejutkan datang. Media menyiarkan kabar adanya hubungan antara Han Jae Hee dan Kang Ma Ru. Han Jae Hee yang sedang sibuk menyalami tamu undangan kemudian didatangi oleh beberapa wartawan yang memberondongnya dengan pertanyaan – pertanyaan menyudutkan seputar kabar hubungan gelap itu.
Kang Ma Ru kemudian datang ke gedung pernikahan dan mengajak Seo Eun Gi keluar dari gedung. Di dalam mobilnya, Kang Ma Ru kemudian mengungkapkan jika dirinya sudah tahu jika ingatan Eun Gi telah kembali.
Bagaimana kelanjutannya? ‘Nice Guy’ hadir setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea, KBS 2.

Source

0 komentar on Sinopsis Nice Guy Episode 17 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar