BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Song Joong Ki Hampir Jatuh Saat Akan Mencium Moon Chae Won

Share on :
nice-guy
Song Joong Ki hampir jatuh ketika melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Korea,Nice Guy, Moon Chae Won.
Song Joong Ki dan Moon Chae Won melakukan pengambilan scene berciuman untuk episode 15 ‘Nice Guy’ yang ditayangkan minggu lalu, 31 Oktober 2012. Saat itu Song Joong Ki yang memerankan karakter Kang Ma Ru baru keluar dari penjara setelah dituduh melakukan penganiayaan kepada salah seorang petinggi di perusahaan Tae San yang sebenarnya hanya politik dari pengacara Ahn, kaki tangan Han Jae Hee (diperankan Park Shi Yeon). Seo Eun Gi (diperankan Moon Chae Won) datang ke kantor polisi untuk menjemput kekasihnya itu.
Seo Eun Gi kemudian marah pada Ma Ru karena Ma Ru membohonginya ketika dirinya bertanya pernahkah mereka berciuman. Kang Ma Ru kemudian merasa bersalah dan berlari mengejar Eun Gi yang beranjak pergi. Karena tempat kejadian adalah di tangga depan kantor polisi, Joong Ki berkali – kali kehilangan keseimbangan yang membuatnya hampir terjatuh ke belakang. Hal ini membuat scene ini di take berkali – kali.
niceguy_songjoongki_moonchaewon
Namun setelah beberapa kali take, akhirnya Joong Ki mampu menguasai berat tubuhnya dan melakukan adegan ciuman dengan Moon Chae Won dengan sempurna. Setelah selesai, baik Song Joong Ki, Moon Chae Won dan semua crew bersorai lega.
Simak selengkapnya di video berikut ini.


Source

0 komentar on Song Joong Ki Hampir Jatuh Saat Akan Mencium Moon Chae Won :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar