BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Dheandra Adelina: Please Please Berhenti Direspon Positif di Youtube

Share on :

Dheandra Adelina, seorang penyanyi jebolan YouTube yang saat ini sedang naik daun. Lewat YouTube, Dheandra Adelina sukses menjadi idola baru yang meramaikan musik tanah air.

Dheandra menyanyikan lagu “Please Please Berhenti” dan berhasil menarik perhatian publik. Bahkan video klipnya di YouTube sudah ditonton sebanyak 3120x sejak pertama dirilis sekitar awal Agustus kemarin. Tak heran, gadis manis berusia 16 tahun ini mendapatkan banyak tawaran manggung.

“Sampai job manggung untuk tahun baru pun udah ada. Pokoknya respon luar biasa banget,” ungkap Dheandra seperti yang dilansir dari halaman inilah.
Dheandra sendiri sebenarnya sudah lama berkiprah di dunia musik. Ia pernah berkolaborasi dengan Fariz RM dan musisi Jazz Totong Wicaksono.

Saat ini tak hanya tawaran menyanyi yang Dheandra dapatkan, ia juga mendapat tawaran untuk main film. Tentu saja kesempatan emas itu tak disia-siakan oleh Dheandra.

“Aku tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk main film. Asalkan bisa diatur secara benar, pasti pelajaranku dan kegiatan lainnya seperti nyanyi juga nggak akan ketinggalan,” pungkasnya.

Sejak awal dirilis, video klip Dheandra di YouTube mendapatkan komentar positif. Penasaran seperti apa klipnya? Ini dia:


Source

0 komentar on Dheandra Adelina: Please Please Berhenti Direspon Positif di Youtube :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar