BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kristen Stewart Masuk Nominasi Oscar Lewat On The Road?

Share on :
Kristen Stewart sukses mendapat berbagai award setelah berperan di film Twilight. Namun aktris 22 tahun itu tampaknya tak pernah bisa meraih penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman, apalagi kalau bukan Oscar. Tapi baru-baru ini beredar rumor bahwa kekasih Robert Pattinson tersebut akan menjadi salah satu nominasi di Academy Award 2013 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Kristen Stewart tak akan masuk menjadi nominasi Oscar lewat film Twilight. On The Road, film yang juga mempopulerkan nama Kristen inilah yang disebut-sebut akan memperbesar peluang Kristen dalam mendapatkan piala Oscar.

Kebenaran berita ini memang masih belum jelas. Sementara itu salah satu sahabat Kristen sempat menuturkan pada HollywoodLife bahwa bila Kristen berhasil masuk Oscar, pemeran Bella Swan tersebut akan sangat berterima kasih pada kekasihnya sendiri.

“Percayalah padaku, bila Kristen memenangkan Oscar atau hanya sebatas masuk nominasi Oscar, orang pertama yang akan mendapat ucapan terima kasihnya adalah Rob,” ujarnya.

Bila Kristen berhasil masuk nominasi atau bahkan memenangkan piala Oscar, tak ayal lagi namanya pasti akan semaki melambung di dunia perfilman. Menanggapi hal ini, sahabat Kristen menambahkan bahwa popularitasnya itu tak akan mempengaruhi kehidupannya, termasuk urusan cintanya dengan Rob.

“Kristen tidak akan pernah meninggalkan Rob walau sudah terkenal,” katanya. “Dia tidak pernah tertarik untuk menghabiskan waktu dengan selebriti papan atas, dia lebih tertarik untuk selalu bersama Rob, Bear dan Bernie (2 anjing peliharaannya).”
Source 

0 komentar on Kristen Stewart Masuk Nominasi Oscar Lewat On The Road? :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar