BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Youtube dan PSY Garap Proyek Rahasia

Share on :
Youtube dan PSY saat ini sedang menggarap sebuah proyek rahasia. Proyek baru apakah kira-kira yang sedang mereka kerjakan?

Sayangnya PSY enggan membeberkan lebih lanjut. Sensasi global tarian invisible horse ini hanya menuliskan sekilas rencananya itu.
Lewat Twitter ia mengabarkan berita ini ke 1,6 juta follower-nya. Rasa antusias fans yang besar membuat tweet tersebut di retweet hingga seribu kali serta difavoritkan oleh 844 pengguna.

Jika melihat dari tweet foto yang diunggah PSY, terlihat jika ia bersama beberapa orang berpose dengan style fashion Gangnam Style. Apakah proyek rahasia ini masih terkait dengan video terpopuler sejagad tersebut?

Bisa jadi demikian. Popularitas PSY kian meledak seiring dengan booming-nya Gangnam Style. Bahkan kini video tersebut telah menyentuh 967 juta view.

Tinggal selangkah lagi Gangnam Style bisa meraih 1 miliar view seperti yang diramalkan sebelumnya. Rekor demi rekor terus tercipta di Youtube meski video ini baru diunggah 5 bulan yang lalu atau tepatnya 15 Juli 2012.

Sementara itu pundi-pundi keuangan PSY ikut membludak seiring jumlah view videonya yang membengkak. Diperkirakan pemilik nama asli Park Jae-sang menerima sekitar 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 77 miliar.

Uniknya PSY mengaku bosan dengan Gangnam Style. Padahal tarian ‘kuda jingkrak’ ini yang membuat namanya melambung seperti sekarang.

Source

0 komentar on Youtube dan PSY Garap Proyek Rahasia :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar