BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Milan Masih 'Plin Plan' Soal Kaka

Share on :
''Rumor transfer Kaka dengan AC Milan masih terus berlanjut''
AC Milan ternyata masih plin plan terkait dengan rencananya memboyong kembali Kaka ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah sempat membantah akan mendatangkan gelandang Brasil tersebut, kini manajemen Rossoneri justru digunjingkan kembali berniat untuk memboyong Kaka dari Real Madrid.

Mengutip laporan yang ada di laman Tribal Football, wakil presiden Milan Adriano Galliani ini ternyata masih memiliki rencana untuk merekrut Kaka hingga batas akhir penutupan jendala transfer musim ini.

Kaka dilaporkan akan berada di Monaco pada Jumat untuk menyaksikan Piala Super. Di tempat yang sama, hadir juga Galliani dan direktur olahraga Madrid Emilio Butragueno.

Galliani diyakini akan melakukan pembicaraan hingga menit-menit akhir terkait upayanya mendapatkan Kaka. Rencana ini dilancarkan setelah adanya sinyal positif dari presiden Milan Silvio Berlusconi.

Diharapkan dengan kembalinya Kaka ini akan meredakan ketegangan dengan fans serta bisa membuang rasa cemas dari sejumlah sponsor.

Milan diharapkan bisa memakai jasa Kaka dengan status pinjaman selama dua tahun. Namun Milan berkewajiban untuk membayar £10 juta ketika mengontrak Kaka secara permanen pada 2014.

0 komentar on Milan Masih 'Plin Plan' Soal Kaka :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar