BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Facebook Tak Pernah Tawarkan Member Premium pada Pengguna

Share on :
Facebook Hoax
Facebook tak pernah menarik biaya pada pengguna dalam menikmati segala layanan serta produknya. Namun baru-baru ini beredar sebuah tawaran akun premium Facebook dengan membayar sejumlah harga tertentu per bulannya. Naked Secuity blog menulis jika tawaran tersebut hanya hoax semata.
Tawaran tersebut beredar di timeline pengguna dengan iming-iming fitur plus-plus yang tidak didapatkan oleh non member premium. Pun juga tawaran ini akan hangus (berbayar) jika tidak segera dibagikan pada teman hingga tengah malam.
“Facebook meluncurkan fitur premium pada pengguna. USD 9,99 per bulan untuk keanggotan Gold, USD 6,99 per bulan untuk Silver, USD 3,99 per bulan untuk Bronze. Tawaran ini gratis jika Anda membagikan kembali sebelum tengah malam ini. Namun jika Anda mendaftar besok, maka harus membayar…” tulis tawaran tersebut.
Umumnya jika ada pesan semacam ini maka akan disertai dengan malware, scam, dan virus ‘jahat’. Namun Naked Secuity mencatat jika tawaran tersebut murni hoax semata tanpa membawa konten ‘berbahaya’ yang melekat padanya.
Lantas apa tujuan pengguna menyebarkan pesan hoax ini? Facebook tengah menghadapi tekanan serius di bursa saham. Saham mereka cenderung menukik tajam. Bisa saja iming-iming member premium ini hanya ulang iseng pengguna terkait ekonomi Facebook yang diduga tengah menurun.


Source 

0 komentar on Facebook Tak Pernah Tawarkan Member Premium pada Pengguna :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar