BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Gangnam Style Video Youtube Milik PSY Masuk Guinness World Record

Share on :
Kesuksesan PSY dengan video Gangnam Style sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah berhasil go international dan dikenal oleh banyak musisi dunia, kali ini video Gangnam Style di Youtube berhasil masuk Guinness World Record sebagai video yang paling banyak mendapat ‘Like’.

Dalam situs resmi Guinness World Record, sedikit dijelaskan tentang siapa PSY dan prestasinya lewat lagu Gangnam Style. MV Gangnam Style sendiri diunggah pertama kali ke Youtube pada tanggal 15 Juli 2012 lalu. Dalam waktu sekitar 2 bulan, ribuan bahkan jutaan orang langsung menontonnya.

“Korean Pop Superstar ‘PSY’ telah mencapai banyak hal lewat videonya ‘Gangnam Style’, dan sekarang ia bisa menambahkan Guinness World Record ke dalam daftarnya,” begitulah pernyataan dalam situs resmi rekor dunia tersebut.

Saat Guinness mengumumkan kesuksesan PSY, video Gangnam Style di Youtube sudah menuai ‘like’ sebanyak 2.141.758, bahkan saat ini hasil ‘like’ sudah mencapai 2,3 juta lebih dan angka ini masih terus meningkat pesat. Sementara itu video Gangnam Style saat ini juga telah ditonton sebanyak 235.167.903 kali.

Kompetitor dengan perolehan ‘like’ video yang paling mendekati Gangnam Style adalah LMFAO, dimana video mereka yang berjudul ‘Party Rock Anthem‘ menuai 1.574.963 likes. Sementara itu ‘Baby‘ milik Justin Bieber mendapat 1.327.147 likes, dan ‘Rolling in the Deep‘ milik Adele hanya memperoleh 1.245.641 likes.



0 komentar on Gangnam Style Video Youtube Milik PSY Masuk Guinness World Record :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar