BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Madrid Tahan Barca 2-2

Share on :
Rentetan kemenangan Barcelona di terhenti setelah ditahan 2-2 Real Madrid di Nou Camp.
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) & Lionel Messi (Barcelona) --FOTO: Action Images.  
Tito Vilanova melakukan spekulasi berani di lini belakang saat menjamu Real Madrid pada el clasico di Nou Camp, Senin (8/10) dinihari WIB. Ini memang harus dilakukan Vilanova akibat absennya Gerard Pique dan Carles Puyol karena cedera.

Vilanova tak menduetkan Javier Mascherano dengan Alexander Song seperti yang diduga banyak pengamat. Ia justru menslot Adriano Correira sebagai tandem Mascherano di jantung pertahanan Blaugrana.

Awalnya, perjudian itu nyaris jadi malapetaka buat Barca. Los Blancos mampu menguasai pertandingan selama 20 menit pertama. Sayangnya, sejumlah peluang yang didapat Sergio Ramos, Karim Benzema, Angel Di Maria, dan Cristiano Ronaldo gagal berbuah gol.

Usaha Madrid baru berhasil lewat gol CR7 di menit 23. CR7 menerima umpan matang dari Karim Bezema di mulut gawang Barca. Sebuah tembakan keras menyusur tanah tak bisa dihalau kiper Victor Valdes.

Ironisnya, setelah itu, justru Barca yang memperkecil skor jadi 1-1 pada menit 31. Berawal dari kesalahan Ramos saat memblok umpan silang Pedro. Bola justru liar.

Pepe yang hendak menyapu gagal menguasi bola yang jatuh di kaki Messi. Delantero Argentina ini mengecoh Casillas sebelum bikin gol.

Barca mendapat pukulan dengan cederanya Dani Alves di menit 33. Vilanova terpaksa memasukkan Martin Montoya.

Pada awal babak II, Madrid menguasai permainan lagi. Tapi, justru Barca yang memperbesar skor jadi 2-1 lewat free kick indah Messi di menit 53. Tendangan bebas didapat Barca akibat pelanggaran Xabi Alonso kepada Messi sekitar 30 meter dari gawang Casillas.

Tendangan Messi melewati barisan pagar hidup Los Blancos dan melengkung menjauhi Casillas sebelum bersarang di pojok kiri gawang.

Madrid berusaha menyetarakan skor lagi. Satu tendangan bebas Oezil di menit 64 nyaris menghasilkan gol spektakuler CR7 dengan bicycle kick. Mirisnya, CR7 justru mendapat cedera bahu kiri akibat jatuh keras pasca melakukan salto. Tapi, CR7 tetap bertahan di lapangan.

Madrid butuh 13 menit untuk menyamakan skor 2-2. CR7 mencetak gol keduanya. Ia lolos dari jebakan offside dengan mengkonversi umpan terobosan Mesut Oezil. Sepakan CR7 mendatar ke pojok kanan gawang yang tak bisa dihalau Victor Valdes.

Barca nyaris membuat gol ketiga di menit 88. Tapi, tembakan Montoya dari luar kotak penalti hanya membentur mistar gawang Casillas. Di 90+3, Pedro nyaris membuat Barca jika tembakannya tak melebar tipis di sisi kanan gawang Casillas.

Skor 2-2 bertahan hingga el clasico di Nou Camp. Barca mengepak 19 poin dan masih unggul 8 poin dari Madrid.

SUSUNAN PEMAIN

BARCELONA (4-3-3): Valdes; Alves (Montoya 28), Mascherano, Adriano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas (Sanchez 64); Pedro, Messi, Iniesta

MADRID (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria (Essien 88), Oezil (Kaka 80), Ronaldo; Benzema (Higuain 62)

0 komentar on Madrid Tahan Barca 2-2 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar