BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Gerrard: Mourinho Inginkan Saya di Madrid

Share on :
Stevie G
 Liverpudlian pantas berbangga dengan loyalitas yang ditunjukkan Steven Gerrard. Pasalnya, kapten Liverpool ini mengaku dirinya beberapa kali menolak tawaran bergabung dari Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

Kepada Daily Mail, Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya pernah dibujuk oleh Mourinho bergabung di Santiago Bernabeu di musim pertamanya melatih Real Madrid dan saat pelatih Portugal itu melatih Chelsea.

"Hal ini telah berlangsung hampir selama 10 tahun terakhir. Orang-orang hanya mendengar tentang ini saat Mourinho melatih Chelsea musim 2004 dan 2005. Tapi ini telah terjadi beberapa kali," aku Gerrard.

Selain Mourinho, Sir Alex Ferguson disebutnya juga menginginkan dirinya bermain bersama Manchester United. "Sir Alex Ferguson juga menginginkan saya. Tapi itu adalah sesuatu yang mustahil," urainya.

"Mourino berbeda, tentu saja. Liverpool tidak benar-benar menolak waktu itu, sehingga saya pun sempat memikirkannya. Namun akhirnya saya memutuskan tidak, dan setahun kemudian saya mengatakan tidak lagi," tambahnya.

Setelah itu, Mourinho tak lagi menawari Gerrard bergabung bersama timnya hingga saat menukangi Internazionale Milano. Namun saat bergabung bersama Real Madrid, tawaran itu datang lagi.

"Dia (Mourinho) datang kembali saat melatih Real Madrid dua tahun lalu. Saya melihat beberapa pemain tertarik ketika mendapatkan tawaran dari Real Madrid dan Barcelona yang menyebabkan mereka ingin hengkang," tambahnya.

"Namun itu tak akan pernah terjadi pada saya. Saya bahagia dan saya tetap ada di sini," tegasnya. (foes/dzi)

0 komentar on Gerrard: Mourinho Inginkan Saya di Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar