BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Versus Granada, Essien & Modric Mungkin Debut

Share on :
Michael Essien dan Luka Modric mungkin akan melakoni debut di La Liga kontra Granada. 

Michael Essien &Luka Modric (Real Madrid) --FOTO: Action Images
 Buat 2 pemain anyar Real Madrid, Luka Modric dan Michael Essien, tak ada yang lebih pas selain melakoni debut di La Liga di Santiago Bernabeu.

Momennya mungkin terjadi saat menjamu Granada, Minggu (2/9) atau Senin (3/9). Modric dan Essien masuk dalam skuad yang dipersiapkan Jose Mourinho kontra Granada.

Untuk Modric, Mou boleh jadi sudah punya rencana. Centrocampista Kroasia ini bisa dimainkan menggantikan Mesut Oezil sebagai playmaker. Peran ini sudah dilakoni Modric meski hanya 10 menit kala kontra Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (29/8).

Tapi, menentukan posisi Essien mungkin jadi masalah buat Mou. Kecuali jika Mou mau mengorbankan salah satu gelandang bertahannya: Xabi Alonso atau Sami Khedira.

Essien juga bisa dikerahkan sebagai bek kanan menggantikan Alvaro Arbeloa atau bek tengah. Bukan tak mungkin Mou memainkan Essien sebagai centre back. Dengan begitu, Mou bisa mengistirahatkan Sergio Ramos yang selalu main 90 menit di 4 partai awal musim Madrid.

Atau, Essien jadi deputi Pepe yang baru pulih dari cedera kepala akibat berbenturan dengan Iker Casillas, dua pekan lalu. (n03s)

0 komentar on Versus Granada, Essien & Modric Mungkin Debut :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar