BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kaka Siap Bersaing dengan Modric-Essien

Share on :
 Ricardo Kaka tidak gentar bersaing dengan dua gelandang baru Real Madrid, Luka Modric dan Michael Essien. Gelandang serang asal Brasil itu menilai persaingan dalam tim bagus untuk Los Blancos.

Dengan datangnya Modric dan Essien ke Santiago Bernabeu musim ini, peluang Kaka untuk masuk tim inti Madrid diyakini semakin tertutup. Terbukti, dalam dua pertandingan terakhir Madrid, mantan pemain AC Milan itu tidak terdaftar dalam susunan pemain.

Meski sadar peluangnya untuk masuk tim inti sangat kecil, Kaka tidak patah semangat. Gelandang serang 30 tahun itu siap bersaing dengan Modric dan Essien.

"Ada pemain luar biasa di skuat ini, dan kedatangan Modric serta Essien membuat grup ini makin kompetitif, tapi ini adalah persaingan yang positif," ujar Kaka seperti dilansir Soccerway.

"Pemain seperti ini sangat dibutuhkan, karena setelah melalui musim panjang, perubahan harus dibuat. Seperti yang kami lihat dalam beberapa tahun terakhir, faktor terpenting adalah tim, bukan hanya pemain tertentu," sambungnya.

Madrid tergabung di grup berat pada Liga Champions musim ini, bersama juara Premier League Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund. Kaka menilai grup berat tersebut bisa menguntungkan El Real.

"Ini grup berat, berisikan tim-tim juara. Bagi kami, ini hal yang bagus, karena Anda harus mendapat awal yang kuat di Liga Champions. Memulai dengan grup berat, bagus untuk tim hingga akhir musim," tegas Kaka. (n03s)

0 komentar on Kaka Siap Bersaing dengan Modric-Essien :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar