BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Vallecano vs Madrid Ditunda Lantaran Sabotase Lampu Stadion

Share on :
Pertandingan ini akhirnya diputuskan untuk digelar pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB.
 
 Duel La Liga antara tuan rumah Rayo Vallecano dan Real Madrid ditunda hingga Senin malam setelah sejumlah kabel lampu di stadion Vallecas sengaja dipotong sebelum pertandingan.

Sebelumnya, pertandingan ini dijadwalkan digelar pada pukul 21.30 waktu setempat, tapi aksi sabotase itu memaksa pertandingan ditunda selama 24 jam.

Keputusan ini diambil setelah diadakannya pertemuan antara kedua tim dan Cristina Cifuentes, seorang utusan Pemerintah Madrid, mengatakan sebuah proses penyelidikan akan dimulai untuk melacak para pelaku sabotase tersebut.

"Akan digelar sebuah investigasi untuk melacak siap yang bertanggung jawab. Kedua tim ingin tetap bermain malam ini tapi pihak delegasi telah menetapkan bahwa semua itu tak mungkin dilakukan dengan kondisi penerangan seperti ini," kata Cifuentes.

Sebelumnya, presiden Vallecano, Martin Presa, menuturkan kepada stasiun televisi Canal+ bahwa dirinya mengkhawatirkan tindakan sabotase sebagai penyebab rusaknya penerangan di stadion.

"Kami telah mengalami sabotase. Seseorang telah memotong kabel dari tribun," kata Presa.

"Solusinya adalah menyambung kembali kabel-kabel itu dan memperkirakan listrik kembali mengalir untuk memberi penerangan. Kabel-kabel itu dipotong dan itu tidak normal."

[Sumber]

0 komentar on Vallecano vs Madrid Ditunda Lantaran Sabotase Lampu Stadion :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar