BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Madrid vs Granada: Bidik Poin Penuh Pertama

Share on :

  • Real Madrid diprediksi menuai poin penuh pertama La Liga kontra Granada.  

Luka modric  (Real Mdrid)
















Menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) atau Senin (3/9) dinihari WIB, jadi peluang besar Real Madrid menggasak poin penuh pertama di La Liga musim ini.

Di dua jornada sebelumnya, Madrid hanya mampu meraup 1 poin. Kavaleri Jose Mourinho ditahan Valencia 1-1 dan digebuk 1-2 Getafe. Granada juga memulai start buruk: kalah 0-1 dari Rayo Vallecano dan seri 1-1 dengan Sevilla.

Head-to-head dengan Madrid pun tak menguntungkan Granada besutan Manolo Lucena. Los Blancos memenangi kedua pertemuan mereka dengan mencetak 7 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Tiga poin sangat penting buat Madrid demi mengejar Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 6 poin. Cristiano Ronaldo dkk mungkin juga bisa berharap Valencia menghambat laju Lionel Messi di Nou Camp pada akhir pekan ini.

CR7 cs dalan mood bagus usai menjuarai Piala Super Spanyol dengan mendepak rival abadinya, Barca. Mou juga tak punya masalah kebugaran pemain. Fabio Coentrao jadi satu-satunya pemain yang tak bisa bertanding.

Bek kanan Portugal ini masih menjalani sanksi larangan main di 4 partai akibat menghina wasit saat kontra Getafe. Mou pun bisa menjajal Luka Modric sebagai starter menggantikan Mesut Oezil.

Meski tampil hanya 10 menit pada leg kedua Piala Super Spanyol kontra Barca di Santiago Bernabeu, Rabu (29/8), Modric cukup menjanjikan. Ia bahkan nyaris bikin gol di pengujung laga.

Michael Essien yang baru dipinjam dari Chelsea tak mustahil melakukan debutnya sebagai pemain pengganti.

PRAKIRAN PEMAINMADRID (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema

GRANADA (4-3-3): Toni; Nyom, Lopez, Gomez, Siquera; Iriney, Lucena, M. Rico; El-Arabi, Floro Flores, Oreallana

(n03s)

0 komentar on Madrid vs Granada: Bidik Poin Penuh Pertama :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar