BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sahin Bantah Tolak Arsenal Demi Uang

Share on :
Gelandang baru Liverpool, Nuri Sahin, membantah kabar yang menyebut dirinya menolak tawaran Arsenal dan memilih merapat ke Anfield karena uang. Sahin menyebut keputusan bergabung dengan The Reds murni untuk alasan sepak bola.


Sahin yang dipinjam dari Real Madrid menyatakan Liverpool lebih memberi kesempatan bermain dibanding Arsenal. Peluang tersebut akan dimanfaatkan Sahin untuk memperbaiki karier yang sempat menurun di Santiago Bernabeu, bukan demi mencari gaji besar.

"Kalian belum mengenal saya dengan baik jika menganggap kepindahan ke Liverpool dengan alasan ekonomi. Jika ingin mencari gaji besar, tentu saya tidak akan datang ke sini. Saya mendapat banyak tawaran yang memungkinkan untuk mendapat pendapatan lebih besar di tempat lain," kata Sahin kepada Mirror.

"Saya sama sekali tidak memedulikan uang. Saya tahu akan mendapat banyak uang jika bermain bagus. Satu-satunya alasan mengapa saya memilih Liverpool adalah kesempatan bermain. Brendan Rodgers percaya pada kemampuan dan cara bermain saya, termasuk fakta bahwa Liverpool merupakan sebuah klub besar di Inggris," lanjut Sahin.

Sahin juga mengaku sebagai pengagum filosofi bermain manajer The Reds, Brendan Rodgers. Ia menyebut apa yang terjadi di Liverpool saat ini mengingatkan dirinya dengan masa-masa hebat bersama Borussia Dortmund.

"Kami sukses di Dortmund karena bermain sebagai tim. Meski hanya finis keenam dan kelima di dua musim awal bersama Juergen Klopp, kami kemudian dua kali juara Bundesliga secara beruntun karena memiliki rencana jangka panjang. Filosofi Brendan di Liverpool tak jauh berbeda dan kami yakin akan segera kembali ke jalur juara," pungkas Sahin.(n03s)

0 komentar on Sahin Bantah Tolak Arsenal Demi Uang :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar