BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Ariel "Noah" Jawab Pembakaran Foto di Makassar

Share on :
Ariel 'Noah' (Foto: Katon/okezone)
Ariel 'Noah' (Foto: Katon/okezone)
 Konser band Noah yang akan di gelar di Makasar pada 28 oktober mendatang banyak mendapat tantangan penolakan dan pemboikotan terhadap konser tersebut yang dilakukan sejumlah mahasiswa.

Ariel Noah dalam konferensi persnya di Hotel Arya Duta, Medan mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan laporan dari panitia lokal terkait penolakan konser yang akan di gelar pekan depan, kalau pun ada itu masih sebatas isu.

"Saya pikir itu hanya isu yang dibuat oleh sekelompok orang karena hingga saat ini belum ada laporan dari panitia," katanya.

Menurut Ariel, sampai sejauh ini persiapan konser di Makasar sudah matang dan mendapat izin dari Polda Sulawesi Selatan, apalagi tiket yang sudah terjual mencapai 5 ribu tiket. Namun, pihaknya tetap akan melihat situasi kekinian disana dan kalau memang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan maka akan kita diskusikan.

"Tapi sejauh ini pihak band dan manajemen masih tetap akan melaksanakan konser di Makassar," ucapnya.

Sementara itu, pihak Account Director Berlian Entertainment, Marcel Pribadi menambahkan pihaknya akan tetap melakukan komunikasi dan kordinasi dengan panitia untuk melihat perkembangannya dan sejauh ini tim masih berjalan.

Apalagi, antusias warga Makassar sangat tinggi untuk menanti konser Noah, itu merupakan faktor pertimbangan untuk menggelar konser di sana.

"Setiap perkembangan akan kita lihat, dan sejauh ini konser pekan depan di Makassar akan tetap dilaksanakan," tutupnya.

Source

0 komentar on Ariel "Noah" Jawab Pembakaran Foto di Makassar :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar