BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kaka Senang Diperhatikan Mou Lagi

Share on :
Ricardo Kaka senang setelah dirinya kini disertakan lagi di pertandingan Real Madrid dan timnas Brasil. 
Ricardo Kaka (Real Madrid) --FOTO: Action Images
Ricardo Kaka mungkin jadi pemain paling bahagia pada el clasico di Nou Camp, Minggu (7/10). Maklum, itu kali kedua ia dipercaya Jose Mourinho terlibat di partai La Liga musim ini setelah bentrok Deportivo La Coruna.

Sebelumnya, bahkan Mou memainkan Kaka kontra Ajax Amsterdam di Champions League. Kaka tak mempermasalahkan meski di kedua partai itu dirinya berstatus pemain pengganti.

"Saya memulai awal baru dan bahagia bisa main lagi. Teknik dan fisik saya terasa bagus. Saya bebas cedera hampir setahun ini. Saya berlatih dengan baik dan mendapat lebih banyak kesempatan main di first team Madrid," papar Kaka.


Lebih melegakan lagi, Kaka juga dipanggil Mano Menezes memperkuat timnas Brasil beruji coba kontra Irak dan Jepang medio Oktober nanti. Ini kali pertama Kaka gabung ke Seleccao lagi setelah absen selama 2 tahun atau sejak pasca Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.
Meski begitu, Kaka mengaku butuh adaptasi lagi di timnas Brasil. Pasalnya, banyak pemain muda yang tak dikenalnya, termasuk Neymar da Silva. "Saya tak mengenal banyak pemain secara personal. Neymar, misalnya. Situasinya sekarang berbeda sejak saya bermain kali pertama di mana banyak idola saya di timnas Brasil," tutur Kaka.
 



Source 

0 komentar on Kaka Senang Diperhatikan Mou Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar