BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Konser Maroon 5 Hari Kedua Sukses Puaskan Penggemar

Share on :
maroon 5
Jum’at malam kemarin (5/10/2012) Maroon 5 kembali tampil untuk memuaskan penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta.  Hujan yang mengguyur Jakarta tak menyurutkan para penonton untuk menyaksikan aksi Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton.
“Selamat malam. Malam ini akan menjadi malam yang sangat keren. Akan menjadi malam Sabtu yang asik,” kata Adam Levine, sang vokalis kepada seluruh penggemar yang hadir di Istora Senayan yang disambut teriakan penonton yang mayoritas adalah perempuan itu.
Konser dibuka saat Adam melantunkan lagu ‘Payphone’. Tak banyak yang berbeda dari hari pertama, selama kurang lebih 2 jam, Adam pun membawakan lagu-lagu hits milik Maroon 5 seperti, Makes Me Wonder, Lucky Strike, Sunday Morning, If I Never See Your Face Again, Wipe Your Eyes, Won’t Go Home Without You, Harder To Breathe dan Wake Up Call. Selain itu, Adam juga menyanyikan lagu Man Who Never Lied di konser hari keduanya ini.
Ada yang berbeda dalam konser ini. Di tengah-tengah penampilannya, Adam tampak mencium sang gitaris, James yang langsung disambut teriakan histeris dari penonton. Ternyata konser tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun James.
Dari atas panggung, Adam tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para fansnya di Indonesia karena telah memberikan sambutan yang luar biasa selama dua hari ini. Mereka pun menutup konser hari keduanya dengan menyanyikan lagu  Moves Like Jagger.


Source

0 komentar on Konser Maroon 5 Hari Kedua Sukses Puaskan Penggemar :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar