BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Leonardo DiCaprio Kembali Beraksi Di Trailer Baru Django Unchained

Share on :


Leonardo-DiCaprio-Django-Unchained
 Tepat di hari natal tahun ini (25 Desember 2012), film terbaru yang dibintangi Leonardo DiCaprio berjudul Django Unchained akan hadir di bioskop-bioskop.
Namun tak seperti film Natal pada umumnya yang biasanya diisi dengan film bertema keluarga yang penuh keceriaan, film baru DiCaprio ini akan menghadikan adegan aksi seru bertema koboy yang terlihat cukup brutal.
Adegan penuh aksi, kekerasan, tembak-tembakan yang sangat seru ini seperti juga yang baru dihadirkan dalam trailer barunya.
Dicaprio tampak bengis dalam karakter seorang penjahat kelas kakap bersama Calvin Candie. Di film ini Ia akan beradu akting dengan para aktor peraih Oscar seperti Jamie Foxx dan juga Christoph Waltz.
Filmnya disutradarai dan ditulis skenarionya oleh sineas terkenal Quentin Tarantino yang telah membuat film-film sukses seperti Kill Bill, Inglorious Basterds, dan Grindhouse Death Proof.
Django Unchained sendiri menceritakan tentang Django, seorang pesuruh yang mencoba kabur dari ‘majikannya’ dan kemudian bertemu dengan seorang pengejar buronan  asal Jerman bernamaDr. King Schultz (Christoph Waltz).
Scultz lantas membantu Django untuk menyelamatkan Istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang diculik oleh penjahat berbahayaCalvin Candie (Leonardo DiCaprio).
Film ini akan menampilkan sajian ala film western bertemakan “koboy” yang hits sejak era tahun 40an. Trailer barunya yang seru bisa Anda saksikan berikut :


Source

0 komentar on Leonardo DiCaprio Kembali Beraksi Di Trailer Baru Django Unchained :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar