BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Meski Dirugikan, Mou Tolak Kritik Wasit

Share on :

Jose Mourinho menolak mengkritik wasit meski diakuinya ada beberapa kali Real Madrid dirugikan di Nou Camp. 

Jose Mourinho (Pelatih Real Madrid) --FOTO: Action Images.
   
Real Madrid menahan Barcelona 2-2 di Nou Camp, Senin (8/10) dinihari WIB. Jose Mourinho mengklaim seharusnya Madrid bisa menang jika wasit Delgado Ferreiro memberi hadiah penalti.
Mou menganggap Mesut Oezil sengaja dilanggar Javier Mascherano di babak I. Tapi, Ferreiro tak menanggapinya serius. Toh, Mou tak mau memperkarakan itu lebih lanjut.
"Ferreiro adalah wasit hebat yang pernah membuat sebuah kesalahan serius. Tapi, Madrid merupakan klub terhormat. Kami tak boleh membicarakan wasit," kata Mou dalam konferensi pers.
"Ini sudah jadi filosofi Madrid. Saya harus berdaptasi. Ada beberapa hal di tim Madrid yang bisa ditingkatkan. Begitu pula, sejumlah hal di diri Jose Mourinho bisa ditingkatkan."
Mou lebih suka membahas performa pasukannya yang terus membaik kontra Barca. Ia menyebut dalam 2 tahun dibesutnya, Madrid kini sudah sejajar dengan Barca.
"Ketika saya datang ke Spanyol, Barca berlevel sangat tinggi dan Madrid ada di level lain. Namun, Madrid terus berkembang dan kini setara dengan Barca," tukasnya.

0 komentar on Meski Dirugikan, Mou Tolak Kritik Wasit :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar