BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Ronaldo, Pemain Pertama yang Selalu Cetak Gol dalam 6 El Clasico Beruntun

Share on :
Total, Ronaldo telah membukukan 10 gol dalam El Clasico.
Cristiano Ronaldo (Real Madrid, kanan) dan Angel Di Maria FOTO: Action Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kian mengukuhkan statusnya sebagai momok bagi Barcelona. Pemain asal Portugal ini memborong kedua gol Los Blancos saat menahan imbang Los Azulgrana 2-2 dalam El Clasico di Nou Camp, Sennin dini hari WIB.

Gol-gol itu menjadikan Ronaldo sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam enam El Clasico laga beruntun.

Rekor ini berawal di perempat final Copa del Rey musim lalu di mana Ronaldo mencetak gol dalam leg pertama di Santiago Bernabéu dan leg kedua di Nou Camp.

Ia kemudian mencetak gol dalam El Clasico berikutnya pada April lalu di La Liga untuk membawa Madrid meraih kemenangan 2-1 sekaligus memastikan gelar juara musim lalu.

Ronaldo kembali mencetak gol dalam kedua pertemuan antara Madrid dan Barca di Piala Super Spanyol Agustus lalu dan ia menyempurnakan catatannya itu dengan mencetak dua gol sekaligus di kandang Barca untuk kali pertama.

Sebelumnya, Ronaldo telah menyamai rekor bekas striker Madrid, Ivan Zamorano, yang selalu mencetak gol dalam lima El Clasico secara beruntun.

Total, Ronaldo telah membukukan 10 gol dalam El Clasico, terpaut 7 gol dengan bintang Barca, Lionel Messi, yang telah mengoleksi 17 gol dalam duel para raksasa Spanyol ini.


Source

0 komentar on Ronaldo, Pemain Pertama yang Selalu Cetak Gol dalam 6 El Clasico Beruntun :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar