BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sofia Vergara Jual Foto Semi Telanjangnya Seharga Rp2 Miliar

Share on :
Sofia
Sofia Vergara yang dikenal bertubuh seksi ini memutuskan untuk merelakan tubuhnya ditelanjangi demi seni. Ia pun tampil nyaris bugil agar tubuhnya dijadikan sebuah kanvas oleh seorang seniman bernama Domingo Zapata. Hasilnya, coretan dan berbagai tulisan memenuhi hampir seluruh tubuh Sofia.
Aksi seniman ini dimulai saat Sofia Vergara dan Domingo bertemu pada bulan Juni lalu setelah diperkenalkan oleh teman mereka. Keduanya mendadak berpikir untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan akhirnya setuju untuk melukis tubuh Sofia.
“Kami saling bertemu berkat seorang teman, dan kami mulai mengobrol tentang melakukan sesuatu bersama-sama,” ujar Domingo. “Suatu hari dia berkata ‘ayo, kita lakukan!’, dan aku membalas, ‘oke, tapi aku tidak punya kanvas, jadi aku akan melukis di tubuhmu‘.”
Foto Sofia
Setelah Sofia menanggalkan hampir seluruh pakaiannya, Domingo pun langsung melukis kata-kata dari puisi Spanyol yang bertajuk ‘Life is A Dream‘. Puas melukisi tubuh Sofia, Domingo lantas memfoto tubuh wanita tersebut dengan kamera polaroid.
Mengenai hasil karyanya tersebut, Domingo mengaku senang dan terus memberikan pujian pada Sofia. Tak hanya itu, foto-foto tubuh Sofia yang dilukis tersebut akhirnya berhasil dijual dengan harga $220.000 atau sekitar lebih dari Rp2 miliar.
“Dia adalah salah satu wanita tercantik di dunia dan sangat nyaman dengan tubuhnya. Kanvas yang menakjubkan!” kata Domingo.



Source 

0 komentar on Sofia Vergara Jual Foto Semi Telanjangnya Seharga Rp2 Miliar :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar