BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Galaxy Muse, Penantang iPod dari Samsung

Share on :
Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Muse MP3 player besutannya. Aksesoris tambahan ini ditujukan sebagai pelengkap smartphone Galaxy dan dibanderol seharga USD50.

Dilansir dari Digital Trends, Sabtu (8/12/2012), perangkat genggam tersebut akan menjadi penantang iPod besutan Apple. Dibandingkan dengan perangkat iOS, Galaxy Muse tidak mengharuskan penggunanya terhubung ke PC untuk bisa transfer dan sinkronisasi file.

Galaxy Muse telah dibekali dengan kabel USB yang dapat menghubungkannya ke perangkat genggam Galaxy yang lain dan memungkinkan penggunanya langsung mengirimkan musik melalui aplikasi Android Muse Sync.

Galaxy Muse mempertahankan desain khas dari seluruh merek Galaxy. Bentuknnya memiliki sudut bulat dan pilihan warna Pebble Blue dan Marble White. Perangkat mungil ini mampu memberikan waktu putar musik sampai enam jam.

Samsung menawarkannya pada tingkat harga serupa dengan iPod Shuffle besutan Apple yang merupakan pesaingnya. Keduanya pun sama-sama berperan sebagai aksesoris, iPod untuk perangkat iOS dan Muse untuk merek Galaxy.]

Source 

0 komentar on Galaxy Muse, Penantang iPod dari Samsung :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar