BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kerispatih Akan Gelar Konser Satu Dekade

Share on :
Keris Patih
Band Kerispatih akan segera merayakan ulang tahun ke-10. Satu dekade berkancah di dunia musik tanah air membuat band ini sangat bersyukur dan ingin merayakannya dengan membuat sebuah konser akbar pada bulan April 2013 mendatang.
Band yang beranggotakan Badai, Arief, Andhika, Anton dan Fandy itu berharap jika konser tersebut nantinya akan menjadi sebuah ajang pembuktian jika Kerispatih masih eksis hingga saat ini. Tak hanya itu, konser akbar ini juga dijadikan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih pada semua pihak yang selama ini telah mendukung Kerispatih.
“Kita mau bikin big konser. Kita akan menghargai hari ulang tahun dengan big konser. Yang penting semua yang datang nanti bisa menikmati konser kami,” tandas Badai saat ditemui ketika Kerispatih tengah fitting baju yang akan digunakan untuk konsernya nanti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Lalu, akankah mereka mengajak serta Sammy Simorangkir yang notabene adalah mantan vokalis Kerispatih? Badai sepertinya enggan untuk menjawabnya. Dia berkilah jika pertemuan tidak harus di konser saja.
“Gue nggak bisa jawab. Pertemuan nggak harus di konser, ketemu di jalan, makan bareng juga bisa. Tapi, kalau Tuhan bilang harus bertemu di konser, ya kenapa nggak,” kata Badai
Perjuangan Kerispatih pasca ditinggal Sammy memang tidaklah mudah. Meskipun demikian, mereka mampu melewati cobaan tersebut dengan tetap eksis di dunia hiburan tanah air.
“Kalau dibilang berhasil, kami nggak mau dibilang ‘kepedean’, Kami hanya melewati dua level, kami ikhlas tulus dengan apa yang kami bisa,” tutur Badai.


Source

0 komentar on Kerispatih Akan Gelar Konser Satu Dekade :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar