BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Regina Idol Terima Mobil Hadiah Juara Indonesian Idol 2012

Share on :
indonesian idol 2012
Regina Ivanova, atau yang lebih akrab disapa Regina Idol adalah pemenang di ajang Indonesian Idol tahun 2012. Hari Jumat (19/10/2012) kemarin, ia baru saja menerima sebuah mobil Toyota Yaris yang merupakan hadiah untuknya setelah menjadi juara di Indonesian Idol session ketujuh.
“Ini kerja keras aku selama berbulan-bulan tinggal keluarga, audisi dan di mess ini buah hasil kerja keras aku. Senang, bangga, untuk kegiatan sehari-hari untuk dipergunakan kemana-mana kegiatan sehari-hari,” ujar Regina saat menerima hadiah mobil Toyota Yaris di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/10/2012).
Mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 412 GNA itu kini resmi menjadi milik Regina. Wanita yang sudah tujuh kali mengikuti audisi Indonesian Idol ini pun mengaku sangat senang karena apa yang menjadi mimpinya satu persatu bisa menjadi kenyataan.
” Dapat Toyota Yarris itu kayak dream come true, seneng banget karena mendapatkan kesempatan kayak gini,”tandasnya.
Dalam kesempatan itu, sebagai runner-up, Kamasean Y. Matthews atau yang akrab disapa Sean Idol juga menerima hadiah berupa 1 buah mobil Toyota Yaris. Sedangkan Yoda Idol yang berada di posisi ketiga memperoleh asuransi jiwa sebesar Rp 1 Milliar dari MNC Life. Senada dengan Regina, Sean dan Yoda juga merasa senang dengan apa yang mereka peroleh.
“Akhirnya, walaupun harus nunggu tiga bulan untuk menerima mobil ini, aku senang dan excited banget. Puji Tuhan,” kata Sean.
“Iya, aku dapat asuransi jiwa sebesar rp1 miliar. Rasannya seneng banget,” tutur Yoda.


Source

0 komentar on Regina Idol Terima Mobil Hadiah Juara Indonesian Idol 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar