BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

10 Aplikasi Facebook Paling Terpercaya

Share on :
Facebook Blokir
Facebook memiliki segudang aplikasi. Dari pelbagai aplikasi tersebut memiliki akses yang berbeda-beda di tiap akun pengguna. Dan berikut 10 aplikasi Facebook paling terpercaya menurut situs MyPermissions.
Akses yang berbeda-beda di sini yakni kemampuan aplikasi dalam mengakses lokasi, foto, email, posting, data, dan lainya. Tentu saja akses tersebut memang disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi. Dan berikut 10 aplikasi tersebut yang dinukil dari AllFacebook:
1. Instagram
Instagram berada di posisi pertama. Aplikasi pengolah gambar dan sekaligus jejaring sosial berbasis foto ini memungkinkan membagikan foto yang diambil di Instagram untuk dibagikan ke Facebook.
2. Spotify
Aplikasi streaming musik ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan jutaan lagu dan berbagi musik di Facebook. Sayangnya untuk wilayah Indonesia masih belum tersedia.
3. Foursquare
Aplikasi check-in Foursquare berada di posisi ketiga. Ketika Facebook memutuskan menambah fitur check-in, tak sedikit yang menebak jika Foursquare bakal tergerus. Nyatanya tidak dan aplikasi ini tetap eksis.
4. YouTube
Selanjutnya ada Youtube. Bebagi video Youtube di Facebook juga bisa dilakukan. Dan aplikasi ini mendapat label terpercaya dari jejaring sosial semiliar umat ini.
5. Skype
Skype berada di posisi ke-5. Tak hanya sebagai aplikasi Facebook, kini antara Skype dan Facebook sendiri telah terintegrasi dalam fitur Facebook chat. Sehingga pesan instan di Facebook tak hanya didominasi oleh teks saja, bahkan video.
6. Twitter
Stream Twiter ke Facebook bisa diteruskan dengan mudah. Dan bahkan kini dilengkapi dengan pratinjau. Dulu hanya sebatas teks tanpa menyematkan kemampuan untuk di klik (tautan).
7. Pinterest
Meski berpredikat sebagai jejaring sosial baru, namun Pinterest menyandang sebagai aplikasi terpercaya di Facebook. Kini tak sedikit pengguna yang membagikan pin mereka di Facebook.
8. Flipboard
Flipboard memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah majalah digital yang diambil dari pelbagai konten yang dibagikan di Facebook, Twitter, Google Reader, Instagram, maupun lainnya.
9. Dropbox
Dengan Dropbox aktivitas menyimpan dan berbagi berkas bisa dilakukan dengan mudah. Dengan teknologi ‘awan’ pengguna bisa membawa berkas kemana-mana. Terlebih lagi kini Dropbox telah terintegrasi dengan Facebook.
10. IFTTT
Dengan IFTT pengguna bisa mengkreasikan pekerjaan mereka dengan internet.

Source ; http://sidomi.com/141077/10-aplikasi-facebook-paling-terpercaya/Source

0 komentar on 10 Aplikasi Facebook Paling Terpercaya :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar