BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Daniel Radcliffe Bertanduk Di Foto Lokasi Syuting ‘Horns’

Share on :
daniel-radcliffe-horns
Diatas kepala Aktor Daniel Radcliffe kini tumbuh tanduk seperti layaknya kerbau. Namun tanduk tersebut tentu saja bukan karena Ia terkena mantra dari penyihir jahat seperti layaknya film Harry Potter, melainkan tanduk tersebut digunakan untuk kepentingan lain yaitu syuting film barunya berjudul ‘Horns‘.
Horns yang diarahkan oleh Sutradara spesialis film-film horor, Alexandre Aja (The Hills Have Eyes, Mirrors, dan Piranha 3D)  saat ini masih menjalani proses syuting.
Ditengah proses syutingnya yang masih berlangsung, dihadirkan foto-foto baru yang menampilkan Radcliffe ‘bertanduk’ yang sedang melakoni perannya dalam sebuah adegan yang digambarkan Ia sedang berkelahi.
Daniel Radcliffe akan memerankan seorang pemuda bernama Ig yang tiba-tiba memiliki tanduk di kepalanya. Tak hanya tanduk, Ia juga memiliki kemampuan supranatural yang diberikan oleh Iblis yang merasukinya.
Semuanya berawal ketika kekasih dari Ig diperkosa oleh sekelompok orang dan kemudian dibunuh. Ig yang selamat kemudian menemukan dirinya terbangun dengan tanduk dikepalanya dengan kekuatan magis. Iapun memutuskan untuk menuntut balas kepada para pemerkosa kekasihnya tersebut.
Selain dibintangi oleh sang “Harry Potter“, film ini juga turut menghadirkan Juno Temple, Max Minghella, James Remar dan Kelli Garner.
Foto-foto proses syutingnya bisa Anda lihat dibawah ini :
daniel-radcliffe-horns
daniel-radcliffe-horns
daniel-radcliffe-horns

Source

0 komentar on Daniel Radcliffe Bertanduk Di Foto Lokasi Syuting ‘Horns’ :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar