BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Flashmob Gangnam Style di Paris Bersama 20 Ribu Orang

Share on :
Gangnam Style Paris
Kini giliran Kota Paris yang disambangi PSY. Di jantung ibukota Perancis tersebut, PSY menggelar flashmob Gangnam Style yang melibatkan 20.000 orang.
Aksi flashmob ini dilakukan tepat di seberang Menara Eiffel. Acara tersebut diadakan bekerjasama dengan Radio NRJ yang dilakukan di alun-alun Trocadero bersama artis lokal setempat.
Melalui Radio NRJ fans PSY dianjurkan untuk memelajari tarian ‘kuda jingkrak’ Gangnam Style sebelum ikut ambil bagian dalam aksi flashmob ini. PSY sendiri hanya membawa empat penari latar.
PSY saat ini tengah disibukkan dalam promo Gangnam Style-nya di seluruh Eropa. Di Perancis, ia akan tampil di beberapa media lokal dan pada 7 November mendatang akan memberikan kuliah umum di Universitas Oxford.
Promo PSY di Eropa akan berakhir pada 11 November 2012 saat perhelatan MTV EMA 2012 di Frankfurt Jerman.
Sedangkan Gangnam Style di Youtube sendiri kini telah menyentuh 600 juta penayangan. Video tersebut makin ‘menggila’ dan seakan tak memiliki rem untuk terus ditonton pemirsa Youtube.
Gangnam Style bahkan diprediksi bakal mampu meraih 1 miliar penayangan pada bulan Desember mendatang. Dengan demikian video tersebut bakal menggeser Baby Justin Bieber dan On The Floor Jennifer Lopez.
Video flashmoob Gangnam Style sendiri di berbagai negara memang tengah gencar di lakukan. Untuk Indonesia sendiri juga pernah terjadi di  Bundaran HI Jakarta.


Source

0 komentar on Flashmob Gangnam Style di Paris Bersama 20 Ribu Orang :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar