BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Star Wars 7 Akan Diarahkan Oleh Sutradara X-Men First Class

Share on :
star wars 7
Fans ‘Star Wars’ beberapa waktu lalu baru saja dikejutkan oleh berita menggembirakan mengenai film Star Wars yang akan dibuat sekuelnya lagi.
Tak tanggung-tanggung, sekuelnya ini tak hanya akan ada satu, tapi juga 3 tiga film baru (Star Wars Episode 7-9). Hal ini terkait denagn sudah dibelinya Studio film yang memproduksi Star Wars (LucasFilm) oleh Disney.
Kini film baru pertamanya Star Wars Episode 7 sepertinya sudah akan menemukan Sutradara baru yang akan mengarahkannya. Ia adalah Matthew Vaughn, Sutradara yang angkat nama setelah menyutradarai dua film superhero yakni Kick-Ass dan X-Men First Class.
Vaughn dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan George Lucas, Sutradara enam film Star Wars sebelumnya.
Kabar mengenai bergabungnya Vaughn di Star Wars 7 ini langsung memunculkan kabar tak sedap jika Vaughn sengaja mundur dari kursi Sutradara film sekuel X-Men First Class agar bisa menyutradarai film  baru Star Wars ini.
Padahal sekuel berjudul ‘X-Men Days of Future Past’ tersebut sudah akan memulai proses syuting, namun akhirnya terhambat akibat kemunduran Vaughn.
Star Wars Episode 7 rencananya akan tayang tahun 2015. Anda yang merupakan fanboy (sebutan untuk fans Star Wars) seri ini, dipastikan harus menantikan kelanjutan Saga fenomenal peperangan di luar angkasa ini.

Source 

0 komentar on Star Wars 7 Akan Diarahkan Oleh Sutradara X-Men First Class :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar