BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Isu YoonA SNSD dan PSY Dibantah SM Entertainment

Share on :
YoonA dan PSY
YoonA SNSD dan PSY mendadak diberitakan oleh media Cina dan dituding punya hubungan gelap. Namun isu perselingkuhan YoonA dan pelantun Gangnam Style ini dibantah oleh SM Entertainment yang menganggapnya sebagai gosip murahan.
Pada tanggal 5 November kemarin, agensi tempat SNSD bernaung itu mengeluarkan pernyataan resmi yang mengungkapkan mereka tidak mau repot-repot mengambil tindakan serius atas isu yang menimpa YoonA dan PSY.
“Ini baru pertama kalinya kami mendengar hal semacam itu, tidak layak untuk diurus,” kata SME.
Bukan hanya SM Entertainment yang bereaksi terhadap rumor perselingkuhan tersebut. YG Entertainment yang menjadi agensi PSY pun mengeluarkan pernyataan serupa. Mereka menganggap bahwa ini adalah gosip tak jelas yang benar-benar membingungkan.
“Informasi itu tidak masuk akal, kami heran,” kata YG Entertainment.
Seperti diberitakan sebelumnya, YoonA dan PSY dikabarkan berselingkuh setelah kepergok saling mengakrabkan diri di sebuah pesta. Keakraban itu terus berlanjut di pesta yang lain hingga hubungan mereka semakin dekat. Kabarnya, istri PSY sudah mengetahui perselingkuhan itu namun memilih tutup mulut.
Gosip yang sukses mencengangkan pecinta Kpop inipun langsung dianggap konyol oleh para netizen. Bahkan tak sedikit yang kemudian menyindir media Cina yang dianggap membuat berita murahan.
“Serius, ini adalah lelucon terbesar tahun ini.”
“PSY tidak terlihat mirip sama sekali dengan Kimura Takuya (idol Jepang yang diidolakan YoonA).”
“Repoternya sebaiknya pensiun saja dan menulis fanfic komedi.”
Source

0 komentar on Isu YoonA SNSD dan PSY Dibantah SM Entertainment :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar