BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Luna Maya Bantah Isu Nikahi Pengusaha Di Austria

Share on :
Luna Maya
Beberapa waktu lalu Luna Maya mendadak diisukan telah melangsungkan pernikahan diam-diam di Austria dengan seorang pengusaha bernama Reza Prawiro. Namun mantan kekasih Ariel Noah ini langsung membantah isu tersebut.
Menurut Luna, dirinya tidak mungkin melakukan pernikahan di luar negeri karena jarak yang terlalu jauh. Sementara itu artis cantik tersebut mengaku ingin mengadakan sejumlah prosesi yang biasa dilakukan di Indonesia.
“Saya mah penginnya (kalau menikah) ada seserahan dan lamaran. Kalau di sana (Austria) jauh, ya nggak lah,” kata Luna.
Sikap cuek Luna Maya ini berbeda sekali dengan sikapnya di Twitter saat ia pertama kali menanggapi isu pernikahannya dengan Reza. Bila sebelumnya sempat marah-marah di media sosial, kali ini Luna terlihat lebih santai karena ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan gosip seperti itu.
“Dari dulu juga sudah sering diomongin macam-macam kan sama kalian (wartawan) semua. Ya santai aja,” kata Luna.
Reza sendiri belakangan dikenal sebagai cucu mantan Menteri Keuangan Radius Prawiro. Namun mengenai sejauh mana hubungannya dengan Reza, Luna menolak membicarakan hal tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, isu pernikahan Luna dan Reza berawal dari Twitter. Tak hanya rumor itu saja yang merebak, sejumlah foto-foto kebersamaan Luna Maya dan Reza pun ikut beredar di dunia maya. Hal inipun tak pelak semakin menguatkan opini publik tentang isu pernikahan tersebut.

Source

0 komentar on Luna Maya Bantah Isu Nikahi Pengusaha Di Austria :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar