BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

World War Z, Film Perang Dunia Zombie Yang Dibintangi Brad Pitt

Share on :
brad-pitt
Perang dunia yang melibatkan tentara dari negara-negara di dunia mungkin sudah diketahui dan menjadi sejarah. Namun bagaimana jika Perang dunia ini melibatkan ribuan zombie yang saling bertempur?
Hal tersebut kini diwujudkan dalam sebuah film berjudul World War Z. Filmnya diangkat dari novel laris karya Max Brooks terbitan tahun 2007.
Dalam versi adaptasi filmnya, dipasang nama-nama beken di perfilman Hollywood seperti Brad Pitt, Anthony Mackie, Matthew Fox, Mireille Enos, dan James Badge Dale.
Film yang didanai dengan biaya produksi yang diprediksi mencapai Rp. 2 Trilyun ini diarahkan oleh Sutradara yang pernah menggarap film James Bond “Quantum of Solace“, Marc Forster.
Trailer pertama film ini yang sudah sangat ditunggu-tunggu, dijadwalkan akan resmi dirilis pada tanggal 8 November 2012 mendatang (Di Indonesia hari rilis Jum’at).
Sementara menunggu trailernya, foto-foto yang menampilkan potongan adegan dalam trailernya baru saja dihadirkan melalui E.T. Menampilkan ribuan zombie yang menginvasi seluruh Kota dengan brutal.
World War Z akan tayang tanggal 21 Juni 2013. Sudah siap menyaksikan perang dunia zombie ini? Yang jelas siapapun yang menang, manusia dipastikan akan menjadi pihak yang kalah. 
world war z
world war z
world war z
world war z
world war z

Source

0 komentar on World War Z, Film Perang Dunia Zombie Yang Dibintangi Brad Pitt :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar