BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Jennifer Lopez Dukung Madrid

Share on :
Sebelumnya, Lady Gaga pernah mengungkapkan bahwa dirinya merupakan suporter Barcelona.
Jennifer Lopez dan kedua putrinya berkostum Madrid
Penyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez, merupakan salah satu dari sederet bintang top dunia yang mendukung Real Madrid. Dukungan ini diungkapkan wanita berusia 43 tahun itu saat menggelar konser di Palacio de los Deportes di Madrid, Senin (8/10).
Sehari sebelum tampil dalam konser tersebut J-Lo menjumpai para fansnya dengan memakai kostum Madrid bersama kedua putri kembarnya, Max dan Emme. Hari itu memang bertepatan dengan digelarnya El Clasico antara Los Blancos dan Barcelona di Nou Camp.

Beberapa saat sebelumnya, J-Lo juga menuliskan pesan dukungan buat Madrid di akun Twitternya. "Hola Madrid! Sampai jumpa di Palacio Desportes seusai El Clasico, sangat bersemangat! Saya menjanjikan kalian pesta terbaik yang pernah ada seusai pertandingan! Viva El Clasico," tulisnya.
"Saya cinta kamu Madrid! Terima kasih atas semua rasa cinta ini."Dukungan J-Lo terhadap Madrid kian meningkatkan persaingan antara kedua klub raksasa Spanyol itu di luar lapangan setelah sebelumnya penyanyi top dunia lainnya, Lady Gaga, mengungkapkan bahwa dirinya suporter Barca. 

0 komentar on Jennifer Lopez Dukung Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar