BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Madrid Izinkan Ronaldo Bela Portugal

Share on :
Real Madrid mengizinkan Ronaldo bergabung dengan timnas Portugal setelah hasil tes menunjukkan cedera bahunya tak serius.
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) FOTO: Action Images
Real Madrid telah memberi lampu hijau kepada Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan timnas Portugal dalam persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014 setelah hasil tes menunjukkan bahwa cedera bahu yang didapatnya dalam El Clasico kontra Barcelona Minggu lalu tidak serius.

Ronaldo terjatuh pada bahunya saat berusaha melakukan tendangan salto di pertengahan babak kedua saat Madrid tertinggal 1-2. Ia sempat terkapar beberapa saat sebelum akhirnya bangkit dan kemudian mencetak gol keduanya dalam laga itu untuk memastikan hasil imbang 2-2.

Terlepas dari masalah yang ia alami setelah insiden itu, Ronaldo bermain penuh selama 90 menit dan kembali ke Madrid bersama timnya pada. Setelah diperiksa pada keesokan paginya di rumahnya di Madrid, Ronaldo mendapat izin untuk bergabung dengan timnas Portugal.

"Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan anggota skuad Portugal lainnya," begitu bunyi pernyataan Madrid, Senin (8/10). "Penyerang Real Madrid yang mengalami cedara pada bahu kirinya melawan Barcelona telah diperiksa pagi ini di rumahnya oleh tim dokter Real Madrid yang mengatakan cederanya tak serius dan ia tak harus menjalani tes lebih lanjut di rumah sakit.

"Real Madrid telah menginformasikan kepada Federasi Sepakbola Portugal bahwa Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan skuad tim nasional hari ini di Obidos. Begitu sampai di sana, pemain ini akan terus menjalani observasi dan tak akan punya masalah untuk memperkuat Portugal Jumat ini melawan Rusia di Moskow dalam kualifikasi Piala Dunia 2014."

Semifinalis Euro 2012 ini juga akan menjamu Irlandia Utara di pada Selasa (16/10).  


Source 

0 komentar on Madrid Izinkan Ronaldo Bela Portugal :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar